Polres pacitan dan Bhayangkari Beri Bantuan Penampungan Air Bersih di Desa Ngunut Bandar | Polres Pacitan

Polres pacitan dan Bhayangkari Beri Bantuan Penampungan Air Bersih di Desa Ngunut Bandar

Polrespacitan.com – PACITAN – Kepolisian Resor Polres Pacitan beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial berupa pendistribusian air bersih dan pemberian Penampungan air bersih berupa Satu buah penampungan air 2000 liter, Satu buah penampungan air 1000 Liter dan Satu buah pompa air untuk Desa yang mengalami kekeringan. Air bersih disalurkan di desa Ngunut Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan, Kamis (05/12/2019).

Bantuan air bersih diangkut menggunakan mobil tangki air. Selanjutnya langsung disalurkan di sejumlah titik tempat pendistribusian. Puluhan warga tampak mengantri untuk mendapatkan giliran mendapat air di tempat penampungan yang sudah dibawa masing-masing.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi,S.I.K,.M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pacitan Ny.Roza Sugandi mengatakan hari ini Polres Pacitan beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial pendistribusian air bersih.

“Saat sekarang adalah musim kemarau dimana banyak desa mengalami kekurangan air bersih. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan air bersih untuk warga di desa yang mengalami kekeringan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” ucapnya.

Kepala Desa Ngunut mengatakan mewakili warga masyarakat saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan air bersih dari Polres Pacitan dan Bhayangkari. Bantuan air yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga di Desa Ngunut yang mengalami kekeringan.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami sampaikan, semoga bantuan air bersih ini mampu mengurangi beban masyarakat di daerah terdampak kekeringan yaitu Desa Ngunut Kecamatan Bandar,” katanya.

Sementara itu salah satu warga setempat mengaku senang mendapat bantuan air bersih dari Polres Pacitan. Menurutnya dengan mendapat air bersih ini membantu masyarakat untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, memasak dan lain-lain.

“Kami berharap bantuan air bersih bisa kembali disalurkan sehingga membantu meringankan kesulitan warga akan air bersih,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − = 42